Tempat Bukit Untuk Camping Terdekat Di Jakarta

Berkemah atau camping menjadi salah satu kegiatan seru yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan liburan di akhir pekan.Ada beberapa tempat camping di jakarta yang bisa jadi pilihan.Di sekitar pinggiran Jakarta, terdapat banyak gunung dan bukit yang bisa kamu nikmati untuk jalan-jalan atau camping. Karena dengan kepadatan kota jakarta yang sangat banyak sekali polusi, kalian bisa membuat camp di lingkungan yang asri sebagai healing kalian.

Setelah melewati masa-masa karantina di rumah, berlibur seakan menjadi kebutuhan untuk menyegarkan pikiran. Berlibur singkat bersama daftar slot gacor orang-orang terdekat akan menjadi momen menyenangkan pereda jenuh. Jika waktu libur terbatas dan tak mau lelah di perjalanan, berwisata di lokasi yang dekat dari tempat tinggal pun tak kalah menyenangkan.

Camping bisa menjadi salah satu solusi bagi kalian yang lelah dengan penatnya suasana ibu kota dan membutuhkan udara segar khas pegunungan. Jangan salah, untuk menikmati momen ini lo gak perlu jauh-jauh pergi sampai keluar pulau.Walau Jakarta lebih banyak dipadati dengan gedung pencakar langit, tapi tenang saja, ada sejumlah tempat camping seru yang lokasinya tak jauh dari ibu kota. Cukup berkendara selama 60 menit, kamu bisa tiba di lokasi camping tujuanmu.

Gunung Bunder

Gunung Bunder merupakan salah satu spot camping yang cukup terkenal. Terletak di Taman Nasional Gunung Halimun Salak, lo bisa menemukan beberapa spot berkemah di sana. Selain itu, terdapat beberapa curug, seperti Curug Cihurang, Curug Cigamea, dan Curug Ngumpet. Tempat berkemah di sana juga dikelilingi pepohonan pinus sehingga vibes asri dari tempat camping ini akan terasa banget.

Bumi Kepanduan Sentul

Sentul jadi tempat camping terdekat dari ibu kota. Ada banyak tempat camping seru yang bisa kamu temukan di sana, salah satunya Bumi Kepanduan Sentul (BKS). Tempat ini dinilai sebagai cikal bakal adventure camping ground yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan sarana adventure serta didukung oleh pemandu yang berpengalaman.

Cikole

Dengan luas wilayah sekitar 20 hektar dengan jajaran hutan pinus yang berjejer rapi, kamu bisa membuat tenda camping kamu. Kamu jangan minder saat ke Cikole ya, karena di sana sudah dipenuhi dengan cottage, masih banyak wisatawan yang berkemah kok

D’Jungle Private Camp

Bila Anda mencari udara yang sejuk dan segar, Anda bisa beristirahat di tempat kemah satu ini, yang berada di ketinggian 1000 mdpl. Selain bisa berkemah, Anda juga bisa hiking menuju Curug Kembar.