Wisata Seru di Bali Outdoor

Bali, sebuah pulau yang dianugerahi pemandangan alam yang sangat indah dan membuat kita terpesona ketika melihatnya. Baik pemandangan alam, beach club, wisata, sampai ke gemerlap hiburan malamnya selalu membuat orang ingin lagi dan lagi datang ke sana.

Budaya dan tradisi dari masyarakat Bali masih terjaga kelestariannya meski tidak sedikit kita jumpai beberapa sentuhan modern dan kontemporer di bentuk seni atau arsitektur yang ada di sana.

Untuk yang sedang mencari suasana santai an juga menenangkan jiwa, Bali adalah tempat yang tepat. Di sana juga memiliki banyak aktivitas menarik yang bisa membuat kita terpacu adrenalinnya. Berikut ini adalah beberapa aktivitas outdoor menyenangkan yang bisa kamu lakukan di Bali.

Aktivitas Outdoor Menyenangkan di Bali

1.Citraland Waterpark Denpasar

Tempat pertama yang wajib untuk dikunjungi adalah Citraland Waterpark Despasar. Di tempat bermain air yang berada di kawasan perumahan elit CitraLand Despasar ini, mereka memiliki tema bajak laut lengkap dengan kapalnya, dan cocok untuk membawa anak – anak serta keluarga.

TErdapat beberapa wahana yang ada, seperti Baby Pool and Kids Pool  yang dikhususkan untuk anak – anak, sampai wanaha The Sea Legs yang terdiri dari Tube Slide dan Racer Slider dan akan membuat kamu terpacu adrenalinnya.

Di sini tersedia loker yang akan menjaga barang bawaanmu, bahkan harga sewanya cukup murah, hanya Rp30.000 untuk seharian.

Selain itu ada gazebo kayu yang bisa menjadi tempat kamu dan keluarga beristirahat sejenak sambil ngemil dan menghela nafas sebelum nantinya kembali berenang.

2.Abyss Zipline di Ceningan Island Resort

Pernahkah terpikirkan untuk meluncur di atas tebing dengan deburan ombak di bawahnya hanya dengan mengandalkan seutas tali?

Pulau Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan terkenal karena memiliki tebing dan ombak yang besar. Di sini kamu dapat menikmati keindahan alam dengan cara berbeda, yaitu dengan meluncur dengan sutas tali.

3. 5GX Reverse Bungy

Ingin memacu adrenalin dengan cara yang extreme? 5GX Reverse Bungy ini dijamin akan membuat kamu bersenang – senang dengan perasaan yang mendebarkan.

Kamu akan dilontarkan ke langi dengan menggunakan ketapel raksasa dan kecepatan tinggi. Ini tentunya bukan dikhususkan untuk mereka yang memiliki nyali kecil.

Jika menaiki wahana ini pada waktu yang pas, pemandangan sunset yang terkenal indah bisa disaksikan dari atas. Menakjubkan bukan?

4.Air Terjung Aling – Aling

Berikutnya ada tempat yang cocok untuk para petualang, karena di sini tidak seramai air terjun di tempat lainnya. Di sini kamu harus mendaki untuk menuju ke lokasi air terjung Aling – Aling. Sepanjang pendakian, kamu tidak akan merasa kecewa karena akan ditemani dengan pemandangan alam yang sangat luar biasa.

Air terjung aling – aling memiliki tinggi 35 meter dan dikelilingi oleh pepohonan yang rindang. Selain itu terdapat perosotan alami yang bisa membawa kamu ke kolam air terjun tersebut.

Ada 7 air terjun yang letaknya berdekatan, jadi kamu bisa sekaligus mengunjungi air terjun lainnya.

5.Zen Hideaway

Terakhir yang akan kami bahas adalah Zen Hideaway yang akan membawa kamu melihat Sungai Ayung, air terjun mini, persawahan, sampai Gunung Agung. Di sini ada ayunan ekstem yang tergantung di antara dua pohon kelapa yang ada di atas sebuah bukit. Meski mendebarkan, kamu akan merasakan sensasi yang membuat ketagihan.

Selesai berayun, cobalah untuk berjalan – jalan menuju sungai atau air terjun untuk berenang. Lokasinya yang berada di sebuah desa, kamu juga bisa berinteraksi dengan masyarakat sekitar yang sedang melakukan aktivitas harian mereka.

Nah, itulah beberapa aktivitas outdoor menyenangkan yang ada di Bali. Tertarik untuk mengunjunginya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *